Selamat Datang di blog KUA Cilongok Kabupaten Banyumas, Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima, KUA Cilongok menerapkan pelayanan berbasis IT

Minggu, 07 Agustus 2011

KUA CILONGOK MENERIMA NIKAH GRATIS

Persyaratan Nikah Gratis bagi Warga Miskin di Cilongok


1.Berkas N dari desa setempat
2.Surat keterangan tidak mampu dari desa setempat diketahui camat setempat rangkap 4
3.Pasfoto 2x3 sebanyak 4 lembar
4.Surat keterangan sehat dari bidan atau dokter puskesmas
5.Fotocopy KTP, KK,Akte Kelahiran dan Surat nikah orangtua.

2 komentar:

assalamualaikum,saya seorang laki2 perjaka dari cilongok,saya berencana menikah dengan pasangan saya orang brunei,tapi dalam hal ini kami mendapat kesulitan karena orang tua pacar saya tidak merestui dan tidak mau menandatangani surat keterangan wali dari kua brunei.tanpa itu maka kua brunei tak mau mengeluarkan surat2 dan dokumen lengkap untuk pacar saya agar bisa menikah di cilongok.pertanyaan saya,apa mungkin kami bisa menikah di cilongok mengingat permasalahan di atas?terima kash atas jawabannya,tolong kami diberi solusi atas hal ini.email saya andra.brown380@gmail.com 6283863069812 sekali lge terima kasih,mohon bantuannya

Assalamu'alaikum wrwbr.
Saya atas Nama Ratamto,ingin bertanya,apakah mendaftar nikah bisa lewat email ini.
Atas jawabannya,saya sampaikan terimakasih
Ini email saya: mitrajaya961@gmail.com

Posting Komentar